part of me^^

Foto saya
suka nulis, eskrim dan coklat itu obat stres bwat ku, doyan menghibur diri jalan2 ama tmen, slalu brusaha tersnyum dan tertawa walo hati lagi terpuruk, bawel, sayaang kluarga dan org terkasih ;)

15.1.10

♥ antara sedih & seneng bahagia ato takut bcampur jadi satu, huff..

tepat jam03.15 pagi tiba2 inspirasi aku keluar & skrg aku sdang bkutat dgan monitor lepii ku, mnulis beberapa prasaan ku hari ini. aku gag taw gmna prasaan ku hari ini tapi yang jelas aku sebel, sebel bgd ama seseorang. sms aku hari ini gag ada satu pun dbls ama dia, gag ada alsan apa pun dari dia, aku binun dan gag taw harus bbuat apa. sudah cukup putus asa aku njalani hari2 kalo harus bgni terus. bukannya aku gag sabar tapi mnrutku sudah cukuplah aku btahan dgan keadaan yang hanya bgni2 saja, aku serahkan saja dia maw na apa, toh aku gag ingin meminta apapun dri dia karena aku taw aku gag punya hak apapun untuk meminta sesuatu dri dia, apapun itu bntuknya..

ntah knpa hari ini prasaan ku complicated bgni, saat shbatku sms mngabarkan kalo dia bntar lagi maw nikah. mungkin ini adalah kabar gembira & seharusnya aku bhagia mendengarnya tapi ntah knpa stelah mndengar kabar itu aku langsung mengingat orang tua ku & detik itu juga aku menangis. ntah knpa aku ini, knpa mata ini mnjadi sangat mellow jadinya. mgkn gara2 aku bpikir, kapan yaa saatnya aku nikah.? siapa yaa jodohku.? siapa yaa calon suamiku.? siapa dia.? kpan dia akan datang.? mpe saat ini aja gag ada satu pun yang bsa bwat aku bertekuk lutut.. yaa Allah kapan jodohku akan hadir dihadapanku... :(
Yaa Allah.. aku capek harus bgni terus, aku kasian ama oang tua ku, aku ingin sekali bikin mreka bhagia, tapi apa dan gmana aku bsa bwat mreka bdua bhagia.?? yaa Allah.. :(

tadi kira2 jam10malam, Bunda nelpon dan sudah aku tebak, beliau nelpon gara2 sudah mndengar kalo shbatku maw nikah.
byak bgd nasehat yang bwat aku ngarasa kalo ternyata aku ini masih sangat belum bsa ngbahagiain mreka, byk bgd kekurangan ku slama hidup di dunia ini, ternyata masih byk bgd yg orangtua ku harapin dari anak sulung nya. ternyta slama ini aku hnya bsa menyusahkan orangtua ku saja. aku hanya menghabiskan uang jajan pemberian mereka seenak nya tanpa bpikir apa yg sbnarnya harus aku perbuat bwat mreka. Yaa Allah... :(
*menangis MODE:ON

berikut beberapa kutipan nasehat Bunda yang mengena bgd d hati ku..
"ndug, tmen SMA mu ada yg maw nikah, calon suami ny mantebh, dunia akhirat tmen mu trjamin noh, kmu jgn mw kalah y ndug, kuliah yg bner, slalu brikan yg tbaeg wat orgtua, walo jodoh dtangan Allah, kmu jgn mpe salah pilih y syang,, rajin sholat, jangan capeg wat meminta pertolongan padaNya, jangan lupa ama Allah, jangan malu wat menangis padaNya, jangan kmu lari dari Nya,, kamu tag ada apa2 tanpa Nya,, ridho orang tua itu ridho dari Nya,, jaga diri d semarang yaa.,, Bunda dsni gag pernah berhenti bdoa wat jodohmu dan masa depanmu..,,
Inget orang tua & Allah maka jalan hidupmu akan lancar,, " Yaa Allah,, apa yang harus aku perbuat yaa Allah.. :(

miss yuu Bund,,
miss yuu Pakk,,
miss yuu Yuda,,
miss yuu ol my famili :* mmuuuuaacchh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar