part of me^^

Foto saya
suka nulis, eskrim dan coklat itu obat stres bwat ku, doyan menghibur diri jalan2 ama tmen, slalu brusaha tersnyum dan tertawa walo hati lagi terpuruk, bawel, sayaang kluarga dan org terkasih ;)

13.1.10

♥ hihihiii .. . iseng2 nulis tentang RANGGA BAYU PRESETIO ♥

ntah kenapa tiba2 pengen bgd nulis tentang manusia sybug yang atu ini, walo aku tau ini sangadh lah lucu. ( maap yaa Ngga . . :P ) hehmm. .. . dimule dari mana yaa.? Okey, dimule dari perkenalan aku dengan Mr.Busy ( julukan aku wat Rangga Bayu Prasetio ).

pertama-tama mungkin aku sudah sedikit mengenal dia walo gag pasti, aku taw tentang dia dri tmen kost aku ( dbaca: Arifa ), ngliat tampangnya juga dah pernah walo dari agak kejauhan saat Mr.Busy maen ke kost aku ( dbaca: Cozy House ), scara gag sadar pun aku sblum nya dah pernah ngobrol dgan dia, klo gag salah waktu nih anag jualan Slayer wat danus LKMM jurusannya lalu stelah itu mengetahui dia dari crta2 nya Arifa. hingga akhirnya . . .

iseng2 aku ngAdd Fb dia lama jga sih d cnfirm ama dia, ntah hingga suatu hari dia cnfirm fb aku, saat itu aku lagi onlen lalu dia ngajak ngobrol by chat in Fb. lumyan asik dan nyambung obrolannya trus blanjut obrolan itu hingga dia ngirim message kalo dia minta no.hp aku walo d message nya itu telah tercantum no.hp nya lalu aku berilah no.hp aku juga tapi saat itu no.hp nya sama skali gag aku catet lagi d phonebuk hp ku. beberapa hari stelah pemberian no.hp itu, tiba2 Mr.Busy sms aku. kaget bgd.! respon pertama ku saat nrima sms dri dia. stelah itu berlanjut2 hingga skali mpe 3x dia ngajak jalan & pertemuan k 3x nya dia ngajak maen k rumahnya. Lalu bsa sdikit aku simpulkan Rangga BAyu Prasetio seorang aktivis kampus yang dftar kegiatan nya sangat padat, alhamdulillah suka hobi yang sama kya suka nonton film horor, suka baca buku, dia juga pinter ( mungkin lebih tepatnya cerdas kali yaa,hehhmm. . .) disegi dunia perkuliahannya hingga beberapa pengetahuan baru yang bsa aku peroleh dri nya sayangnya dia itu anak nya ceplas ceplos, nyleneh, dan super duper PD ( hahahaa. . bwat satu ini PD nya knpa, biar aku aja yang taw yaa. . .)

dah ahh,,, ngantuk cukup sgni aja ahh tentang RAngga BAyu Prasetio , seorang mahasiswa yang kuliah di Undip jurusan Geodesi angkatan 2007. maap kalo ada yang kurang berkenan dengan tulisan ku kali ini, maap yaa . . . :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar