part of me^^

Foto saya
suka nulis, eskrim dan coklat itu obat stres bwat ku, doyan menghibur diri jalan2 ama tmen, slalu brusaha tersnyum dan tertawa walo hati lagi terpuruk, bawel, sayaang kluarga dan org terkasih ;)

12.1.10

thx to Allah , my GOd :)

malam ini tepat nya mungkin dini hari jam2.40 lagi-lagi aku dtemani menatap & njalani sepi nya malam breng ama Mr. Bawel ( *oops.. :P ) tapi lumaan lah stidak nya gag sepi2 amat cz ada Mr. Bawel.. tapi agak sdkit terganggu c dgan adanya makhluk yang atu ini cz bner2 mengganggu inspirasi aku wat nulis blog ku slanjutnya... hufff ... :(

bete .. .
binun . ..
sediiihh . ..
sakiitt .. .
ragu ( lagi ) .. .
marah . . .
kesel bgd bgd . ..
tapi ywdhlah , aku gag perlu memikirkan hal yang sbenarnya aku sudah taw apa yang yang akan terjadi , biarlah Allah yang nentuin gmna jalan hidupku untuk melangkah , aku hnya sebagai aktris sedangkan Allah adalah sutradara wat hidupku , aku percaya smua hanya padaNya . .. . ammiiinn :)

thx to Allah, wat smua skenario yang Engkau berikan wat aku, aku taw Engkau pasti akan slalu berikan yang terbaeg wat hidupku agar aku slalu kuat njalani skenario dri Mu . .. .

2 komentar:

  1. hem..
    disebut makhluk..
    pasti emg ganteng tu makhluknya
    haha
    #hidup jangan mengada- ada tapi mulailah dengan yang ada

    BalasHapus