part of me^^

Foto saya
suka nulis, eskrim dan coklat itu obat stres bwat ku, doyan menghibur diri jalan2 ama tmen, slalu brusaha tersnyum dan tertawa walo hati lagi terpuruk, bawel, sayaang kluarga dan org terkasih ;)

13.1.10

♥ nnʎ ɟɟɐן ı os nnʎ ʇnoɥʇıʍ ǝıddɐɥ ʇou ɯɐ ı ♥

memang kau yang takkan bisa
memeluk diriku seterusnya
harus ku sadari itu
harus ku sadari itu

memang tak bahagia dirimu
saat kau tak ada di sisiku
harus ku sadari itu
harus ku sadari itu

kau tak kan bisa
buatku menjauh
dan kau hancurkan aku
jika kau pergi dariku membuang hidupku

ku tak akan bisa
ku tak akan bisa
menjauh dari hidupmu
sepanjang hidupku

ku tak akan bisa
ku tak akan bisa
melihat dirimu
bersama dirinya

kau ku dambakan
tapi tak mungkin ku dapatkan
harus ku sadari itu
harus ku sadari itu


Lirik Lagu Ku Takkan Bisa - Nidji ini dipersembah kan wat aku, lirik lagu ini sudah cukup melengkapi yang ada dalam hatiku, andai kmu mengerti n memahami ama apa yang aku rasakan, aku yakin kamu sepaham dengan aku. berat rasanya mencoba mbuka hati ini hanya wat kamu seorang. Entah kmu menyadari nya atau gag, cuman kamu lah yang bwat aku terus brmimpi. aku hanya ingin terbaeg dalam hidup dan smoga Allah slalu mendengar doa aku. menyayangi mu adalah sgala2nya wat hidupku , dengan menyayangimu lah aku bisa mengerti bahwa cembru itu adalah sakit tapi sesakit2nya hati ini cemburu padamu , lebih sakit jika aku terus mencoba wat menyayangimu lebih dalam. Biar Allah yang nentuin sgalanya wat hidupku, aammmiiinn. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar